Sabtu, 24 Oktober 2015

WIZARD : a manual for meaningful life




WIZARD : A Manual for meaningful life
~ Agung Webe, Kondisi Baru, Bertandatangan Penulis, Stok 20, @ Rp 60.000,- (blm ongkir).
Update Stok : 8

Buku karya Agung Webe , WIZARD adalah buku ke 18.
Buku ini terdiri dari 224 halaman dengan ukuran 13 x 18,5 cm

Mengapa WIZARD?
Ya, hanya seorang Wizard yang berani memandang kehidupan dari sisi yang berbeda. Buku ini tidak biasa karena saya ingin mengajak anda untuk ‘memperbaiki’ makna kehidupan dari sisi yang berbeda, yang mungkin saja selama ini belum pernah anda sentuh atau mungkin bahkan belum pernah berdiri dari sisi tersebut.

Bila anda mengenal hukum vibrasi bahwa perasaan masa lalu anda membentuk masa kini anda dan perasaan masa kini anda membentuk masa depan anda, maka dalam WIZARD hal tersebut tidak berlaku. Anda benar-benar bebas dari hukum tersebut!

Untuk itu saya memberikan sub judul dalam buku WIZARD ini: a manual for a meaningful life – sebuah panduan untuk hidup lebih bermakna.
Bila kita sudah memahami hukum-hukum semesta dan sekaligus dapat membongkar sistem canggih yang mengatur kehidupan manusia di bumi, maka tidak berarti kita menjadi manusia yang arogan. Justru disana kita menemukan syukur yang paling dalam, yaitu memahami mengapa kehidupan di bumi ini tercipta.

Bab 1 sd bab 10 saya mengajak anda untuk menyelami kembali hukum-hukum Bumi yang ada.
Bab 11 saya menulis tentang makna moksa atau hidup tanpa kungkungan atau penjara.
Bab 12 adalah tentang sistem canggih kehidupan dan cara membongkarnya.
Bab 13 tentang unconscious competence
Bab 14 tentang magnetisme
Bab 15 tentang 5 Magic rules seorang wizard
Bab 16 master key
Bab 17 menjadi wizard sejati.

Ada beberapa bab yang memang harus anda baca dengan pikiran terbuka, karena disana saya menempatkan Tuhan sebagai sitem canggih kehidupan. Namun bila anda tidak suka Tuhan saya tempatkan sebagai sebuah sistem, artinya buku ini memang tidak layak anda baca.

Lalu pada bab unconscious competence, saya mengajak untuk memberdayakan potensi terpendam anda, agar anda mempunyai kemampuan dan kompetensi diluar batas kemampuan wajar anda.

Apa yang saya harapkan setelah anda membaca buku WIZARD?
Saya berharap anda memahami bahwa mengubah kehidupan kita memerlukan upaya yang holistik atau menyeluruh dari semua aspek yang ada. Kita tidak bisa hanya memberlakukan hukum vibrasi atau hukum tarik-menarik saja.
Bila anda mau keluar dari sistem kehidupan yang selama ini memprogram anda, jalan satu-satunya adalah membongkar sistem belief yang selama ini ada di pikiran anda.

Saya persembahkan buku WIZARD, untuk anda ......
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar