Senin, 16 November 2015

Acroyoga: The Yoga Of Trust (SOLD OUT)

(SOLD OUT)

Acroyoga: The Yoga Of Trust
~ Fajar Putra (@penyogastar), Stok 3, Kondisi Baru, Harga Normal Rp 70.000,- | Harga Eko Rp 55.000,- (blm ongkir).

Update Stok : 2

Acroyoga selalu memberikan tantangan tersendiri untuk saya, selalu mengejutkan bahwa ternyata tubuh saya mampu dan fleksibel dalam melakukan gerakan-gerakan yang menantang. Setelah melakukan acroyoga, saya selalu happy dan fresh. Apalagi Fajar benar-benar membuat saya nyaman. (Olla Ramlan — Aktris)

Acroyoga selalu memberikan tantangan dan memacu adrenalin dalam melakukannya. Tubuhku terbilang kurang fleksibel, tetapi dengan acroyoga, aku merasakan prosesnya untuk menjadi flebsibel dan kuat. Keringat yang dihasilkan juga sangat luar biasa. (Carissa Puteri ­— Aktris)

Acroyoga meningkatkan body awareness and strengthen the body.
Selalu merasa fresh dan happy setiap selesai melakukan acroyoga. Acroyoga never fail to surprise me with what my body and soul is capable
of achieving. (Chelsea Olivia & Glenn Alinsky ­— Aktris & Aktor)

“Acroyoga selalu penuh tantangan, selalu diperlukan konsentrasi, ketenangan, dan keberanian. Rasa percaya juga merupakan hal utama. Acroyoga selalu memberi tantangan untuk terus belajar dan mencoba pose-pose baru setiap sesi yoga. Always feeling great and fresh after doing acroyoga.” (Wanda Hamidah — Aktris & Politikus)

“Acroyoga selalu membuat saya kagum dengan kemampuan tubuh saya sendiri. Terkadang, saya tidak menyangka bahwa saya akan mampu melakukan gerakan-gerakan yang sepertinya sulit, tetapi ternyata saya berhasil melakukannya. Akhirnya, membuat saya lebih percaya diri untuk melakukan pose lain yang cukup menantang. Selalu berhasil membantu saya stretching dan memberikan relaksasi setelah beracroyoga. Terima kasih banyak untuk guru saya, Fajar, atas kesabaran dan cara mengajar yang efektif dan yang terpenting adalah membuat saya percaya bahwa saya bisa. Namaste.” (Titi D. J. — Penyanyi)

A strong beauty. Mungkin ini kata-kata yang tepat untuk menggambarkan acroyoga. Bukan hal yang mudah melakukan gerakan-gerakan yang indah dengan napas yang mengalir stabil sambil menggerakkan seluruh anggota tubuh dan mengaktifkan seluruh otot. Otot yang kuat dibutuhkan dalam acroyoga dan hanya bisa terjadi dengan determinasi tinggi. Yes, acroyoga adalah yin and yang. Membutuhkan sentuhan feminin sekaligus maskulin. Elegant yet tough.Thank you Fajar udah ngenalin ini semua ke saya. You’re the best. (Andien — Penyanyi)

Berkat acroyoga, tulang belakang saya menjadi lebih kuat saat berdiri. Kaki juga terasa kemajuannya menjadi lebih kuat dan stabil. Yang terpenting, tubuh menjadi lebih lentur dan tidak kaku lagi. (Tarra Budiman — Presenter)


Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar